Cryptoriya ICO

Selamat datang di dunia cryptoriya. Cryptoriya adalah teknologi berbasis blockchain pertama di mana pengguna dapat menukar cryptocurrency ke kas dalam hitungan menit dari mana saja secara global.


Latar Belakang.
Di era ini cryptocurrency sedang tumbuh di pasar dengan sangat cepat, tetapi ini tetap hanya dalam cara digital daripada digunakan dalam kehidupan sehari-hari.

Misalnya, jika Anda ingin membeli produk apa pun dari toko lokal atau ingin membayar biaya parkir atau memberikan uang kepada siapa pun, Anda tidak akan dapat menggunakan cryptocurrency. Contoh lain adalah jika kita akan membeli sayuran dari pasar, kita tidak dapat menggunakan cryptocurrency dan berapa pun jumlah uang yang kita miliki.


Untuk membuat ini mungkin kita dapat melakukan prosedur bahwa setiap cryptocurrency dapat ditukarkan dengan uang tunai dalam beberapa menit oleh cryptoriya.

Masalah!
Di pasar, ada banyak dompet yang tersedia tetapi semuanya mendukung mata uang mereka baik 3 hingga 10 koin lebih atau token tetapi dalam iklim saat ini orang cukup sibuk dengan pekerjaan mereka. Pada situasi ini, mereka tidak memiliki banyak waktu untuk melakukan semua hal ini, jadi mereka ingin sesuatu yang cepat hibrida berkinerja.


Jika kami memiliki 30-40 jenis mata uang yang berbeda, kami tidak dapat mengambil semuanya dalam satu dompet. Kami dapat menyimpannya dalam berbagai portofolio, dan jika kami ingin menukarnya dengan satu klik, kami harus menghubungkannya satu per satu. Kemudian kami dapat mentransfernya.


Dompet Cryptoriya adalah akses titik tunggal ke semua aset digital. Ini adalah dompet tempat Anda dapat menyimpan lebih dari enam ratus jenis mata uang dalam 1 dompet. Ini adalah solusi dari sistem dompet yang berbeda untuk koin / token yang berbeda, dan itu juga berfungsi secara efisien.

Tujuan kita:
Kami menyediakan banyak layanan eksklusif untuk pengguna kami. Di dunia bisnis ini, ada banyak layanan untuk mengumpulkan transaksi kripto online atau offline, tetapi tidak mudah digunakan karena tidak memberikan tingkat keamanan yang tinggi.

Cryptoriya memberikan fasilitas pertukaran P2P dan P2E kepada pengguna mereka yang berharga. Kami menyediakan konversi langsung mata uang digital melalui situs web dan aplikasi kami.

Dalam memulai, cryptoriya mengkonversi 600+ cryptocurrency ke cryptocurrency Anda yang diperlukan & kami bertujuan untuk menangkap sekitar 100% ketersediaan cryptocurrency dalam 1 tahun.

Cryptoriya memberi Anda layanan ini dalam banyak hal seperti - cryptocurrency ke cryptocurrency, cryptocurrency ke dompet, cryptocurrency ke rekening bank mana pun, cryptocurrency ke kartu debit, cryptocurrency hingga uang tunai.

Bagaimana cara kerjanya cryptoriya?

Dompet Cryptoriya adalah akses titik tunggal ke semua aset digital. Ini adalah dompet tempat Anda dapat menyimpan lebih dari enam ratus jenis mata uang dalam 1 dompet. Ini adalah solusi dari sistem dompet yang berbeda untuk koin / token yang berbeda, dan itu juga berfungsi secara efisien.


Pengguna memiliki id email dan kata sandi, tetapi tidak cukup untuk mengakses sistem dompet cryptoriya. Jika Anda memasukkan id dan kata sandi setelah otorisasi yang sukses dengan melanjutkan, langkah berikutnya untuk login adalah Anda harus memberikan kode 2fa yang dapat Anda gunakan untuk masuk, dan untuk setiap transaksi, Anda harus memasukkan kode otp / 2fa yang memberikan pilihan Anda. Bisa berupa sms, email, authy, voice call atau ether letter by post. Jadi, ini sangat aman dan tidak ada yang bisa mengaksesnya bahkan dengan mengetahui id dan kata sandi tanpa kode 2fa.


TUKAR P2P.

Cryptocurrency telah berhasil menskalakan beberapa rintangan dalam periode alasan mereka. Cryptocurrency terutama digunakan sebagai metode pembayaran, dan berbagai toko dan vendor juga menerima koin cryptocurrency selama beberapa tahun terakhir. Cryptocurrency telah berkembang pesat dan memahami penggunaan dan nilai bagi publik.


Secara global, saat ini ada 51 platform pertukaran Cryptocurrency di 27 negara di dunia. Menurut penelitian, 52% dari pertukaran kecil memegang lisensi resmi pemerintah dibandingkan dengan hanya 35% dari pertukaran besar. 85% dari semua bursa di kawasan Asia Pasifik tidak memiliki lisensi yang sangat kontras dengan bursa Amerika Utara di mana 78% bursa memiliki lisensi semacam itu.

73% dari pertukaran mengambil hak asuh dana pengguna di mana ia akan tertarik oleh peretas. 23% membiarkan pengguna mengontrol kunci untuk keamanan yang lebih baik, 92% pertukaran menggunakan sistem penyimpanan dingin di mana rata-rata, 87% dana disimpan dalam cold storage. Juga, dompet multi-tanda tangan didukung oleh 86% dari pertukaran besar dan 76% dari pertukaran kecil.

PERTUKARAN P2E.
Kami menawarkan opsi pertukaran cryptocurrency fleksibel untuk Anda di mana Anda dapat beralih mode pembayaran utama atau bertukar dengan crypto ke crypto, crypto ke uang tunai, crypto ke deposito bank serta crypto ke kartu.


Saat ini, saatnya tiba di mana sebagian besar hal apakah itu belanja di e-commerce atau bermain game atau membayar parkir, dll. Bekerja dengan cryptocurrency. Mata uang hari demi hari digital, tetapi tidak mungkin untuk menggunakannya sekarang karena sepenuhnya digital.

Kami mengusulkan layanan cryptocurrency ke dalam uang tunai yang tersedia untuk semua orang karena kami menawarkan dengan harga yang sedikit. Dengan mengikuti prosedur yang mudah dan lurus ke depan, siapa pun dapat menukarkan cryptocurrency ke dalam Cash.

  1. Pengguna dapat mengunjungi situs web kami www.cryptoriya.io/application.
  2. Pengguna terlebih dahulu pilih crypto-currency yang harus Anda tukar dengan uang tunai.
  3. Pilih cryptocurrency mana yang ingin Anda tukar.
  4. Kirim cryptocurrency Anda ke alamat yang ditampilkan.
  5. Kode delapan digit telah dihasilkan di situs web atau aplikasi seluler.
  6. Dengan memiliki kode delapan-digit referensi dan pesanan tidak, Anda dapat menemukan agen yang tersedia di seluruh dunia.
  7. Kemudian Anda harus bertemu dengan agen dan menunjukkan nomor pesanan dan nomor referensi Anda.
  8. Agen memeriksa detail pesanan dalam sistem dan menghasilkan otp akan datang ke no ponsel Anda dan email.
  9. Daripada Anda harus berbagi OTP dengan agen Anda. Dengan melakukan semua prosedur, agen dapat memberi Anda jumlah uang tunai yang Anda minta.

CRYPTO TO CARD TOP UP.
Ada banyak perusahaan di pasar untuk meningkatkan pasar mata uang digital. Mereka memberikan yang terbaik, tetapi kami memberi Anda layanan pengiriman cryptocurrency langsung ke kartu Anda. The cryptoriya adalah satu-satunya perusahaan yang menawarkan Anda fungsi hibrida transmisi cryptocurrency langsung ke kartu Anda. Kami memiliki kemitraan dengan visa, master, dan American express dan kami menawarkan biaya transaksi terendah dibandingkan dengan pasar.

Prosedur pengiriman cryptocurrency ke top-up kartu:
  • Pengguna mengunjungi situs / aplikasi kami.
  • Pilih cryptocurrency yang ingin Anda kirim.
  • Dalam opsi kirim, pilih crypto ke kartu dan juga pilih penerbit kartu. Mungkin visa / master / american express memilih penerbit kartu, memberi kita beberapa rincian seperti no kartu, email dan no ponsel.
  • Klik-mulai transaksi, dan kemudian alamat koin yang dipilih ditampilkan di layar Anda dan Anda perlu mengirim koin ke alamat. Segera setelah deposit Anda dikonfirmasi di jaringan blockchain, jumlah yang ditransfer ke kartu Anda dalam waktu empat hari.
VARIETAS KARTU CRYPTORIYA.


4% dari total token yang dibuat akan diizinkan untuk Partner & Agents.


PENGGUNAAN DANA:
Rincian rinci penggunaan dana dijelaskan di sini. Pada dasarnya, dana akan dihabiskan untuk:


Kontrak cerdas Cryptoriya menghasilkan CIYA TOKEN & mengirim langsung ke alamat pengguna, dan perdagangan idealnya dimulai pada September 2018 ketika pemegang token cryptoriya dapat memulai perdagangan dan mentransfer token cryptoriya mereka.


Penggunaan Token Cryptoriya:

Dapat ditukarkan dengan koin lainnya.
Bisa berdagang di bursa.
Pengguna perlu token CIYA untuk membeli atau membayar biaya apa pun untuk layanan Cryptoriya.
Pengguna dapat menarik uang tunai dari kartu crypto kapan saja.
Pengguna menggunakannya untuk menarik uang dari seluruh dunia dari agen kami.
Pengguna dapat menukarnya dengan uang tunai atau transfer dana ke kartu mereka.

Peta jalan.


TIM:


Untuk info lebih lanjut, silahkan kunjungi situs web resmi kami di bawah ini:

Situs web: https://www.cryptoriya.io/
Whitepaper: http://www.cryptoriya.io/whitepaper.pdf
Ann Thread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=3828804.0
Telegram: https://t.me/cryptoriya
Blog: https://medium.com/@cryptoriya
Twitter: https://twitter.com/cryptoriya

Profil: #Supreme 3o to mars.

Bitcointalk URL: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1217694
Alamat dompet Ethereum: 0x7438C826556C33a7C5e6B6F919481652Dd1f702c

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Providence [ICO] | Cashless and physical Crypto Casino & Resort

METAMORPH PRO: REVOLUTIONARY CRYPTO EXCHANGE REGISTER

CargoCoin || Революция глобальной торговли и транспорта путем децентрализации.