Capital Technology & Research :

Latar belakang!


Tidak ada berita bahwa dunia saat ini berkomunikasi melalui panggilan suara dan pesan pribadi. Dengan lebih dari 6 triliun dolar yang dihasilkan dalam pendapatan setiap tahun, industri telekomunikasi adalah salah satu industri terbesar di dunia, dan terus berkembang menuju arah sentralisasi, seperti yang telah dilakukan sejak awal.

Pengantar.
Manfaat telekomunikasi tidak bisa di bawah perkiraan. Bahkan, tanpa telekomunikasi, internet dan teknologi blockchain tidak akan ada suara, data nirkabel atau komunikasi tetap tidak akan ada; seperti halnya penyiaran audio atau video.

Capital Technologies & Research akan membuat lingkungan komputerisasi untuk apa yang akan datang, dan siap untuk merevolusi komunikasi antarpengguna. Dengan menyampaikan komunikasi antara beberapa node acak untuk mendesentralisasikan panggilan suara pribadi dan pesan, membuatnya lebih mudah diakses dan lebih murah bagi pengguna.

Blockchain:

Blockchain adalah basis data terdesentralisasi yang menyimpan data rekaman, seperti kontrak keuangan, informasi rantai pasokan, dan aset fisik; dibagi menjadi dua frase: Blok dan Rantai.

Blockchain Blockchain terbuka dan didistribusikan; itu dapat diakses oleh siapa saja yang membuat transaksi dan tidak gov-erned oleh organisasi atau pihak ketiga. Semua transaksi disimpan di blockchain dan semua pengguna dapat dengan mudah melihat status transaksi mereka, yang masing-masing disimpan dalam blok.

Blockchain dapat bersifat publik atau pribadi, dipelopori oleh Bitcoin, tetapi membuat lebih banyak langkah dan mendapatkan popularitas yang semakin meningkat setiap hari. Perusahaan teknologi besar seperti Microsoft dan IBM berinvestasi di Blockchain; dan begitu juga startup kecil. Pangsa pasar global Blockchain diperkirakan akan melebihi 20 miliar dolar pada 2022.

Mengapa Blockchain?


Blockchain? Alasan mengapa semakin banyak sektor dan layanan yang menggunakan teknologi blockchain banyak dan semuanya valid. Pertama, dijamin dan diautentikasi, mengadopsi mekanisme tanda tangan digital untuk membuat dan melaksanakan transaksi. Ini membantu mengurangi penipuan dan membuka jalan yang jelas untuk kepercayaan, sementara menelusuri akuntabilitas proses yang terjadi sebelumnya.

Industri telekomunikasi sedang mengalami transformasi yang sangat penting karena bergeser ke arah lingkungan virtual dan digital. Membawa blockchain ke dalam persamaan menawarkan manfaat terukur dan terukur untuk operasi saat ini serta terhadap pemberdayaan peluang masa depan.

1. PENCEGAHAN PENIPUAN.
Solusi berbasis blockchain dapat digunakan untuk meminimalkan penipuan identitas dan roaming, membantu mengurangi kerugian sebesar $ 38,1 miliar yang dialami setiap tahun sebagai akibat dari aktivitas penipuan global (Communications Fraud Control Association).

2. MANAJEMEN IDENTITAS.
Otentikasi identitas dapat diterapkan di seluruh aplikasi, perangkat dan organisasi, menghapus kebutuhan pengguna untuk memiliki kata sandi terpisah untuk akun online yang berbeda. Dengan kunci identitas utama, pengguna dapat mengakses semua layanan yang memerlukan verifikasi identitas (yaitu mengakses bangunan aman, tiket pesawat, kendaraan pintar) di satu tempat.

3. IOT.
Konektivitas IoT memberikan tantangan tersendiri, termasuk kebutuhan untuk mengamankan miliaran interaksi di antara mesin, sensor dan informasi sensitif, yang ditangkap dan dikirim.

TEKNOLOGI KONTRAK SMART.


Penekanan kami adalah menciptakan ekosistem e-commerce terdesentralisasi di Blockchain. Apa artinya ini adalah bahwa tidak ada server pusat, tidak ada perantara dan bahwa sistem bekerja sepenuhnya dienkripsi. Dalam rangka untuk menangkap berbagai pengguna, kami telah merancang sebuah plat-bentuk scalable yang sederhana, ekosistem namun efektif selama Ethereum Blockchain, di mana pengguna dapat terlibat menggunakan panggilan suara pribadi desentralisasi dan sistem pesan.

Untuk membantu kami mencapai jangkauan maksimum, kami juga telah mendesain platform kami sebagai Platform Open Enterprise API. Ini berarti bahwa ada aspek swalayan untuk menggunakan platform kami, dan pengguna dapat mendaftar sendiri. Dengan ini, kami memiliki kemampuan untuk menjangkau dan melayani ratusan ribu pengguna, sehingga menjadikan Capital Coins sebagai lingkungan pertukaran yang benar-benar universal.

Karena ponsel cerdas dan tablet kini menjadi titik fokus, lebih dari laptop dan PC, kami juga menghadirkan keunggulan kompetitif melalui desain kami, sebagai Platform API Open Enterprise; ini memungkinkan kami untuk menyembunyikan kompleksitas sistem backend kami dan hanya membawa ke permukaan fungsi data kami dengan cara habis. Karena itu, Capital Technologies & Research Platform sepenuhnya fleksibel, terukur dan aman.

Cara Kerja Ibukota.
Capital Technologies & Research akan menyediakan penggunanya dengan layanan panggilan suara dan pesan pribadi tanpa batas. Masternodes akan terlibat dalam panggilan suara antara penggunanya sebagai relay, dan akan datang dengan 4 tingkat anonimitas.

  • INSTAN PEER UNTUK TRANSFER PEER.
  • KEAMANAN.
  • PRIBADI.
  • TRANSFER UANG MUDAH.
  • TRANSAKSI ANONIM.
  • TANPA INFLASI.
  • DESENTRALISASI.
  • DOMPET YANG DITINGKATKAN.

Struktur:

Struktur ICO: Sebanyak 52.500.000 Modal (CALL) dan 10 500 000 000 CapitalGAS (CALLG) akan tersedia selama penjualan Pra-ICO dan ICO. Setiap pengguna akan menerima 200 CapitalGAS (CALLG) untuk setiap Modal (CALL) yang dibeli. (1 CALL = 200 PANGGILAN).

SPESIFIKASI TOKEN.

Total Suplai: 105 000 000 Modal (CALL) dan 21 000 000 000 CapitalGAS (CALLG) Jumlah Total yang tersedia untuk ICO ini: 52 500 000 Modal (CALL) dan 10 500 000 000,000 CapitalGAS (CALLG).
  • Nilai Koin: $ 1,5 - $ 4
  • Investasi Minimum: 0,01 ETH
  • Investasi Maksimum: 1500 ETH
  • ICO akan dibuat pada blockchain Ethereum dengan semua data yang tersimpan di ETH Blockchain.
  • Setelah selesainya penjualan orang banyak yang sukses, token dari ETH akan ditukarkan ke dalam kebiasaan Proof of Work yang dibuat
  • Equihash (GPU minable) algorithm dan custom made Aragon2d (CPU minable) algorithm dalam rasio 1: 1.
  • Swap akan dilakukan oleh masing-masing pengguna dari dompet yang dapat diunduh saat jaringan utama diluncurkan.
  • ICO akan mendistribusikan 50% dari total pasokan Modal (CALL) dan 50% dari total pasokan ModalGAS (CALLG).
  • Crowdfunding akan berjalan selama 2 bulan.
DISTRIBUSI DANA.


TIM.








Penasihat.


Informasi lebih lanjut, kunjungi link dibawah ini:

Situs web: https://www.mycapitalco.in/?utm_term=bounty
Whitepaper: https://drive.google.com/file/d/1ETXUZ3Neorpip0M1Re-5guaTYWCNTZVD/view
Bitcointalk Ann Thread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=3354056.0
Telegram: https://t.me/capital_technologies
Facebook: https://www.facebook.com/capital.technologies.research
Twitter: https://twitter.com/capital_company

|| Cryptosupreme ||

Bitcountalk URL: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1217694
ERC20 Ethereum my wallet: 0x7438C826556C33a7C5e6B6F919481652Dd1f702c

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Providence [ICO] | Cashless and physical Crypto Casino & Resort

METAMORPH PRO: REVOLUTIONARY CRYPTO EXCHANGE REGISTER

CargoCoin || Революция глобальной торговли и транспорта путем децентрализации.