MTV (Multiversum)


Ini adalah bagian kedua dari seri artikel saya yang berkaitan dengan ICO Multiversum (‘MTV’). Untuk bagian satu (‘Multiversum: An Overview’), yang menjelaskan tujuan dan sasaran MTV, silakan kunjungi tautan di bagian bawah halaman.

Metrik token dari cryptocurrency selalu menjadi faktor kunci ketika mempertimbangkan apakah investasi itu bagus atau tidak.

Pertama, berapa banyak token di sana?

JUMLAH TOKENS
Hanya akan ada 141.000.000 token MTV yang dibuat dan, karena mereka menganut Bukti Integritas atas Bukti Kerja, tidak ada lagi yang bisa ditambang.

Aturan umumnya adalah jumlah koin yang lebih sedikit lebih baik, karena itu berarti koin itu langka dan masing-masing akan memiliki nilai lebih.

Sebagai contoh: jika koin atau token memiliki persediaan yang beredar sebesar 1.000.000.000, maka kapitalisasi pasar harus meningkat sebesar $ 10.000.000 agar koin meningkat hanya $ 0,01. Oleh karena itu, semakin rendah jumlah koin, semakin banyak mereka dapat meningkatkan nilainya, karena peningkatan seismik dalam kapitalisasi pasar tidak diperlukan.

Pertimbangkan Bitcoin, yang memiliki persediaan sirkulasi 16,99 juta, kapitalisasi pasar sebesar $ 151,57 miliar dan saat ini bernilai sekitar $ 9.000. Juga Ethereum, dengan persediaan 98,99 juta, kapitalisasi pasar $ 62.92bn dan nilai perkiraan $ 600.

Berpikir lebih kecil ada Aion, yang keluar dari ICO dengan nilai $ 0,60 pada bulan November dan sekarang memiliki nilai $ 4,07 pada saat penulisan. Aion memiliki persediaan bersirkulasi 131,97 juta dan kapitalisasi pasar $ 536,47 juta.

Dengan MTV bernilai $ 1 per token, itu akan, dengan asumsi itu masuk dengan harga ICO, dimulai dengan kapitalisasi pasar $ 141m. Oleh karena itu, kapitalisasi pasar hanya akan meningkat sebesar $ 1,141,000 untuk token MTV meningkat sebesar $ 0,01.

Jelas ada banyak ruang untuk pertumbuhan di sini.

Selanjutnya, mari kita pertimbangkan bonus yang ditawarkan.

BONUS
Sementara Pre-ICO selesai pada 30 April, ICO sendiri berjalan dari 30 April 2018 hingga 10 Juni 2018.

MVT menawarkan bonus berikut:

  • 30 April - 13 Mei: Bonus 20%
  • 14 - 27 Mei: Bonus 15%
  • 28 Mei - 10 Juni: Bonus 10%

Ini berarti bahwa Anda harus mendaftar sebelum 10 Juni Anda dijamin untuk mendapatkan setidaknya 10% token MTV tambahan.

Sementara bonus kadang-kadang dapat dilihat sebagai bendera merah untuk investor - karena ini menunjukkan bahwa token sebenarnya tidak sepenting ICO yang disarankan - ada berbagai tingkatan untuk ini. Seringkali ICO akan menawarkan bonus, dan MVT tidak menawarkan hal yang aneh, 70-100% bonus seperti yang dilakukan beberapa ICO.

Dan itu tanpa mempertimbangkan titip udara:

AIR DROP
Secara khusus, MTV telah berkomitmen untuk mengudara - yaitu, mengeluarkan token secara gratis - token kepada semua kontributor yang masih memiliki, tanpa bergerak, 100% token yang mereka beli pada setiap tahap ICO di dompet mereka. Peredaran udara ini akan dilakukan seminggu sekali, dimulai dua minggu setelah akhir ICO dan akan berlangsung selama 18 bulan.

Manfaat dari ini adalah bahwa hal itu mendorong semua investor untuk mempertahankan token mereka, daripada menjualnya dengan segera. Ini akan memiliki efek menjaga harga naik, karena siapa saja yang melewatkan ICO dan ingin membeli token tidak akan dapat menemukan penjual yang mau dengan mudah dan karena itu harus membayar lebih: contoh sempurna dari penawaran dan permintaan, yang sangat penting mengingat adopsi cepat yang diharapkan dari MTV (lihat https://medium.com/multiversumbc/leading-the-fourth-industri-revolution-multiversum-paves-blockchain-future-with-fourth-a8a43bb917d)

Selain itu, ini berarti bahwa semua investor di ICO akan terus meningkatkan kepemilikan mereka hingga 18 bulan setelah ICO berakhir. Ketika MTV terus berkembang di sepanjang peta jalan mereka dan membuat terobosan, nilai token ini akan meningkat.

Ini adalah siklus yang bagus untuk semua investor ICO: mereka akan diberi lebih banyak token setiap minggu, dan karena mereka tidak menjual token mereka, token akan meningkat nilainya.

Dengan kata lain, nilai investasi kontributor akan meningkat secara eksponensial semakin lama waktu yang mereka miliki.

Akhirnya, mari kita pertimbangkan distribusi token dan maknanya:

DISTRIBUSI TOKEN
Ini adalah elemen ICO yang sering diabaikan. Jika terlalu banyak token yang disimpan untuk tim dan penasihat, maka ada kemungkinan bahwa mereka akan meningkatkan harga secara artifisial menggunakan pengumuman yang tidak berarti dan dangkal agar mereka dapat menjual token mereka. Ini memiliki efek tidak hanya mendevaluasi token begitu mereka membuang, tetapi juga menimbulkan keraguan pada proyek di dalam masyarakat.

Bahkan petunjuk dari taktik semacam itu dapat sangat merusak - contohnya adalah Tron (TRX), sebuah proyek yang sekarang banyak orang merasa sebagai scam.

Di sisi lain, terlalu sedikit token di tangan staf dan penasehat mengurangi insentif mereka untuk mengembangkan proyek, karena mereka memiliki lebih sedikit keuntungan dari nilai token dan karena itu tidak dapat melakukan banyak usaha.

Sekali lagi, bahkan petunjuk hal semacam itu dapat merusak proyek: persepsi adalah raja dalam kripto.

Jadi, lanjutkan ke MTV.

Di sini, token yang didistribusikan ke kontributor (yaitu investor) adalah 76% yang sangat sehat, rincian lengkapnya adalah sebagai berikut:

  • Token untuk pendiri dan tim: 15%
  • Token untuk kolaborator: 6%
  • Penasihat dan kemitraan: 3%
  • Kontributor: 76%

Selanjutnya, para pendiri dan token tim dikunci selama 12 bulan, yang berarti bahwa bahkan jika mereka ingin mereka tidak akan dapat menjual / membuang token mereka.

Angka-angka ini berarti bahwa sebagian besar token diberikan kepada investor, memastikan bahwa staf dan penasehat MTV, dll. Tidak dapat dibuang. Demikian juga, 24% (sekitar 33.800.000 token) akan berada di tangan orang-orang yang ditugaskan untuk memastikan keberhasilan proyek.

Oleh karena itu, jika staf ingin saham mereka di perusahaan menjadi sesuatu yang berharga, mereka harus bekerja keras untuk memastikan bahwa proyek tersebut sukses.

Untuk informasi lebih lanjut dan untuk berinvestasi, silakan buka tautan di bawah ini:

Situs web: https://www.multiversum.io/
Telegram: https://t.me/MultiversumOfficial
Facebook: https://www.facebook.com/MultiversumBlockchain/
Twitter: https://twitter.com/MultiversumBC
Pengumuman: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2955830.new#new

Penulis: Supreme 30 to Mars

Tautan ke profil Bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1217694

Alamat Dompet Ethernet: 0xa3B3c84D899898EDffB4C9841B8079D460099242

Komentar

Postingan populer dari blog ini

AURA - PROFESSIONAL STANDARDS HANDLING WITH OPEN SOURCE TECHNOLOGY

Lala World | Ein Ökosystem für die Migranten und ihre unverheirateten Familien

G_global : Decentrelizedコンサルティング市場。