Selfllery: Fitur pembunuh

Kata pengantar ...


Platform sosial multifungsi yang memungkinkan Anda menerima imbalan dalam cryptocurrency untuk kegiatan sosial yang terkait dengan publikasi dan distribusi konten visual. Konsep produk dan versi pertamanya dirancang pada awal 2016. Sistem hadiah SELFLLERY menggunakan token ERC20 yang dibangun pada teknologi blockchain Ethereum.

Latar Belakang.

Karena popularitas smartphone yang melonjak dengan kamera built-in, jumlah foto digital tumbuh secara eksponensial setiap tahun. Lebih dari 1,2 triliun foto diambil pada tahun 2017, yaitu 600 miliar lebih dari tahun 2013, dan 100 miliar lebih banyak daripada tahun 2016.

Miliaran orang membawa ponsel pintar di mana saja, merekam tempat dan peristiwa di sekitar mereka, dan langsung mempublikasikan gambar mereka di Internet. Foto-foto dan materi video tersebut mungkin memiliki nilai artistik atau diminati oleh perusahaan-perusahaan berita, yang berusaha untuk mempublikasikan konten tentang topik yang sedang tren secepat mungkin. Selain itu, kualitas kamera di smartphone terus meningkat, memungkinkan terciptanya konten dengan kualitas yang lebih tinggi.


Apa itu Selfllery?
SELFLLERY memungkinkan orang untuk membuat konten visual mereka benar-benar bermanfaat.

How to work Selfllery:
  1. Memungkinkan pengguna untuk memonetisasi foto, video, dan streaming langsung mereka dengan cara gamame.
  2. Mendukung organisasi amal dan membuat sumbangan mudah bagi pengguna.
  3. Menyediakan perusahaan dengan alat promosi yang mudah digunakan dan efektif yang melibatkan foto pengguna.
  4. Memperluas pasar konten foto dan video untuk perusahaan dan layanan berita, dengan fungsi pencarian yang mudah.
  5. Mengintegrasikan teknologi modern dan kemampuan blockchain ke pasar fotografi digital, meningkatkan transparansi dan keamanan transaksi-transaksinya.
Berapa banyak foto digital di luar sana !!!


Saluran utama untuk menerbitkan dan mempromosikan foto digital, sementara pada saat yang sama, mereka adalah salah satu sumber utama lalu lintas Internet untuk pengiklan. Oleh karena itu, biaya pemasaran media sosial menjadi bagian yang signifikan dari keseluruhan belanja pemasaran di perusahaan. Bagian belanja media sosial dalam anggaran pemasaran diharapkan meningkat dari 9,8% menjadi 18,5% selama lima tahun ke depan.


Anggaran pemasaran untuk media sosial: ...
Perlu dicatat bahwa layanan berbagi foto populer Instagram adalah salah satu dari 20 sumber daya Internet paling banyak dikunjungi di dunia dan memiliki sekitar 800 juta pengguna. Mulai 2 Agustus 2017, jumlah pengguna harian layanan ini adalah 375 juta, yaitu 125 juta lebih banyak dibandingkan dengan angka tahun sebelumnya. Grafik di bawah ini menunjukkan peningkatan bulanan dalam jumlah pengguna Instagram (dalam jutaan).


Masalah.
Sepanjang sejarah, orang-orang telah membuat sejumlah besar konten grafis termasuk seni cadas, mural, ukiran, lukisan, foto, dll. Konten ini mungkin memiliki berbagai jenis nilai artistik, historis, dan estetika, tetapi hingga saat ini, hanya sebagian kecil dari ini nilai telah dimonetisasi dengan cara apa pun.

Peluang tradisional untuk monetisasi konten foto hadir hanya dalam dua bentuk: baik dengan menempatkan iklan di halaman web dengan foto atau melalui penjualan langsung foto-foto. Kedua skenario mengasumsikan penggunaan komersial foto itu. Oleh karena itu, persyaratan untuk konten seperti itu tinggi, yang menciptakan hambatan bagi penulis. Misalnya, sebagian besar stok foto mengharuskan foto yang diunggah memenuhi standar kualitas tertentu (dalam pencahayaan, pencahayaan, pemfokusan, pembingkaian, dll.). Ketika berbicara tentang penggunaan fotografi untuk tujuan periklanan, ini membutuhkan rilis model wajib dan sering menuntut peralatan profesional dan keterlibatan tim spesialis.

Solusi.
SELFLLERY menyediakan toolset yang luas untuk monetisasi konten pengguna termasuk:
  1. Hadiah otomatis dalam bentuk ANDA (SELFLLERY money) token yang diterima.
  2. Kesempatan untuk menjual foto dalam foto stok.
  3. Hadiah untuk berpartisipasi dalam kampanye iklan.
  4. Hadiah untuk pencarian foto.
  5. Hadiah untuk berpartisipasi dalam kontes foto.
  6. Tingkatkan pengganda untuk masuk ke peringkat teratas dan untuk kegiatan sosial yang sering.
Model Bisnis Seflllery.
SELFLLERY berfungsi sebagai platform AdTech bagi perusahaan dan individu yang menginginkan cara efektif untuk mempromosikan produk dan layanan mereka ke pengguna platform, atau membeli foto untuk digunakan dalam kampanye iklan.

SELFLLERY menawarkan model iklan berikut:

BPA - biaya per tindakan (bayar per aktivitas pengguna)
BPK - biaya per klik (bayar per klik)
CPV - biaya per tampilan (bayar per tampilan)

Pengiklan dan merek juga disediakan dengan fungsi untuk menjalankan kampanye promosi dengan pengguna. Dengan menggunakan alat ini, pengiklan dapat menentukan kondisi kampanye khusus: Jumlah peserta, jumlah dana hadiah, jumlah tampilan minimum dan Suka halaman pengguna, persyaratan untuk foto, dll. Jika halaman pengguna memenuhi semua persyaratan, pengguna secara otomatis menerima hadiah dalam token ANDA. Selain itu, pengiklan dapat meluncurkan kontes foto dengan beberapa pemenang dan menentukan hadiah tidak hanya dalam token ANDA, tetapi juga barang dagangan pengiklan dari pasar SELFLLERY.

Token dan Distribusi:
Harga token ANDA: 1 ANDA = 0,001 ETH
Tujuan minimum (topi lunak): 10 000 ETH
Tujuan maksimum (hard cap): 55.000 ETH
Jumlah pembelian minimum: 0,1 ETH

TGE akan memiliki dua tahap: pra-penjualan dan penjualan utama. Pada tahap pra-penjualan, token ANDA hanya ditawarkan kepada pembeli yang masuk daftar putih, sedangkan selama token penjualan utama dapat dibeli oleh siapa saja. Selama pra-penjualan, pembeli awal dapat membeli token ANDA dengan harga diskon. Untuk token diskon ANDA, jumlah pembelian minimum ditetapkan pada 10 ETH dan token disimpan selama setidaknya satu bulan setelah penjualan utama berakhir.

Token Pra-penjualan:

$ 200.000 25% 50 hari.
$ 300.000 20% 40 hari.
$ 500.000 15% 30 hari.


Anda pembeli Token menerima token mereka segera ketika transaksi kontrak cerdas ETH diproses. Hadiah Token untuk anggota program bounty, penasihat, tim proyek, serta token untuk cadangan dan dana hadiah didistribusikan hanya ketika TGE selesai.

Distribusi dana THE dikumpulkan di THE:


Karena SELFLLERY adalah platform sosial, sebagian besar dana yang terkumpul akan dihabiskan untuk menarik pengguna baru dan mengembangkan fitur produk.

Membelanjakan token ETH yang dikumpulkan selama TGE (kecuali untuk Dana Cadangan) akan dikendalikan oleh kontrak cerdas yang akan melepaskan dan mentransfer dana ke tim proyek sesuai dengan tonggak-tonggak roadmap yang telah diselesaikan. Mengingat berita industri baru-baru ini, yang menunjukkan 3 faktor manusia yang menghambat keberhasilan pelaksanaan proyek, escrow tidak akan terlibat.

Model Token Selfllery:


Anda menandatangani token.

Skema tiket ANDA tergantung pada jenis kepemilikan.

Ketika token Anda dimiliki oleh pengguna akhir SELFLLERY:

Token ANDA dihasilkan selama TGE.
Pengguna membeli token ANDA di TGE atau di pasar terbuka (setelah akhir TGE).
Pengguna menggunakan token Anda untuk membayar tambahan fungsi SELFLLERY, untuk membeli produk khusus di pasar SELFLLERY dan pengguna lain di galeri, serta kegiatan amal.
Ketika pengguna membayar untuk fungsi SELFLLERY tambahan, token Anda ditransfer ke SELFLLERY, dan kemudian didistribusikan sesuai dengan rencana pengembangan SELFLLERY saat ini. Ketika pengguna membeli foto pengguna lain di galeri atau produk khusus di pasar, token Anda ditransfer dari pembeli ke penjual, dengan pengecualian papan SELFLLERY.

Pengganda loyalitas:
SELFLLERY memiliki program loyalitas untuk menghargai pengguna yang paling populer. Ketika mereka dihargai untuk "seperti" dengan token, jumlah token ANDA dihitung dengan loyalitas progresif multiplier, yang meningkatkan jumlah token diterima.

Peta Jalan:


Tim.


Penasihat.







Informasi lebih lanjut, kunjungi situs web resmi yang tertera dibawah ini:

Situs web: https://selfllery.com
Kertas Putih: https://selfllery.com/wp/selfllery_whitepaper_en.pdf
Ann Thread Bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2759497
Telegram: https://t.me/SELFLLERY
Twitter: https://twitter.com/SELFLLERY
Facebook: https://www.facebook.com/SELFLLERY/
Reddit: https://www.reddit.com/user/SELFLLERY/
Linkedin: https://www.linkedin.com/company/SELFLLERY/

Nama penulis: #Supreme30tomarS .
Alamat Dompet Ethereum Saya: Here.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

AURA - PROFESSIONAL STANDARDS HANDLING WITH OPEN SOURCE TECHNOLOGY

Lala World | Ein Ökosystem für die Migranten und ihre unverheirateten Familien

G_global : Decentrelizedコンサルティング市場。