Tim TokenStar - Platform Manajemen Terdesentralisasi


Selamat malam pelanggan setia bitcoiner.com menunggu informasi ICO yang dibahas dengan hangat dan dapat meraup keuntungan investasi yang luar biasa. Belakangan ini dunia kriptocurrency memberikan tren positif dengan kenaikan harga token dan koin yang terbukti meningkat. Untuk semua koin bisa meningkat seperti BTC, ETH, WAVES, dan lain-lain. Untuk token yang sudah meningkat, tentunya berdasarkan portofolio perusahaan yang mengken token tersebut, maka bagaimana cara perjalanan realisasi peta jalan yang sudah disiapkan.

Berbicara tentang portofolio perusahaan dan misi yang dibawanya, berikut adalah perusahaan yang memegang ICO dengan membawa tiga jenis token sekaligus memusatkan perhatian pada berbagai objek layanan. Namanya TokenStar. Sudah kita ketahui bersama bahwa TokenStar telah berhasil menggelar ICO untuk token token token pertamanya. Kali ini mereka memegang ICO untuk kedua token TEAM token, tentu saja, dengan beberapa penawaran layanan berbeda dari subjek pelakunya.

TokenStars adalah platform manajemen selebriti pertama di blockchain. Mereka membangun ekosistem yang akan memberi para selebritis, penggemar, dan pengiklan alat canggih dan insentif untuk interaksi dan pertunangan yang lebih dalam. Platform yang mereka buat terdiri dari 12 modul terintegrasi yang memungkinkan peserta untuk terhubung dengan cara baru. Dirancang sebagai toolkit, platform ini memungkinkan untuk menggabungkan modul yang berbeda untuk mencapai fitur dan kemampuan yang dibutuhkan.

 Berdasarkan fungsinya, modul ini terdiri dari 4 lapisan berbeda:

  • Lapisan crowdfunding, memungkinkan talenta dan selebriti berjanji untuk mengumpulkan dana.
  • Lapisan infrastruktur, menyediakan alat fungsional (seperti voting dan kepramukaan) untuk aktivitas platform utama.
  • Penggemar pecinta komunitas, memungkinkan selebriti untuk menumbuhkan modal sosial mereka dengan memperluas basis penggemar setia mereka dan menawarkan kepada penggemar keterlibatan yang diinginkan dengan berkomunikasi dan berpartisipasi dalam kegiatan dengan bintang favorit mereka.
  • Lapisan periklanan, memberikan data cerdas & transparan dan melibatkan pemirsa ke merek untuk kampanye iklan yang lebih efisien (dengan memungkinkan kontrak iklan cerdas dan penjualan barang dagangan eksklusif).


TokenStar menawarkan setidaknya 3 solusi sebagai troubleshooter:

  • Bakat dan Kelebihan : Kami mengenal banyak atlit muda berbakat namun tidak mendapatkan dukungan finansial hingga akhirnya mereka harus mengubur mimpinya untuk menjadi atlet profesional yang dalam. TokenStar memberikan dukungan finansial kepada mereka sehingga mereka tidak keluar dari profesional industri olah raga dan hiburan. Bagi yang sudah atlet profesional, TokenStar menyalurkannya kepada pengiklan untuk menggunakan layanan mereka untuk mengiklankan produk pengiklan. Ini bisa support dan memberi penghasilan tambahan bagi atlit yang notabene juga selebriti di dunia olahraga.
  • Penggemar : menginginkan interaksi yang lebih dekat dengan selebriti dan pengaruh yang lebih besar pada klub dan pemain olahraga. Kami memberi para penggemar kami berbagai pilihan dan produk eksklusif yang memungkinkan mereka untuk berpartisipasi, menganalisis, mengkritik, mendekonstruksi, berkhayal dan terhubung dengan atlit favorit dan kepribadian media mereka.
  • Implementasi Token: Dengan berpartisipasi dalam interaksi ini para penggemar memperoleh dan menghabiskan TEAM token, meningkatkan permintaan dan token turnover. Pengiklan Merek mencari kombinasi format iklan transparan, dan juga untuk pemirsa yang lebih terlibat. TokenStars menawarkan merek kesempatan untuk mengakses penggemar penggemar yang sangat terlibat dan meningkatkan efisiensi kampanye dengan menerapkan kontrak iklan cerdas. Penerapan Token: dukungan promosi dan layanan akan dibayar dalam token (seluruhnya atau sebagian dari komisi TokenStars), sehingga semakin tinggi jumlah kampanye iklan - semakin banyak token yang diminta di pasar.
Kombinasi inovatif dan inovatif dari layanan inovatif dan khas membuat TokenStar menjadi gairah bagi investor yang terbukti berhasil menjual TokenStar ACE beberapa bulan yang lalu. Kali ini ICO untuk TEAM token sedang berlangsung yang berarti token ini nantinya bisa digunakan untuk layanan olah raga dengan atlet berbentuk olah raga dan juga dunia entertainment seperti film dan musik.


Bagaimana dengan rincian ICO yang sedang mereka lakukan? Mari kita bahas di bawah ini.
  • Token Nama: TIM
  • Berdasarkan: Ethereal
  • Standar: ERC-20
  • Harga Token: 0.0001 BTC
  • Metode pembayaran: Bitcoin (BTC), Eter (ETH), Token ACE (ACE)
  • Softcap: 1 juta USD
  • Hardcap: 15 juta USD
  • Periode penjualan: 20 Desember 2017 - 28 Februari 2018
Itu cukup penjelasan dari ICO TokenStar informasi dari saya. Jika Anda tertarik untuk berinvestasi dan perlu mencari informasi lebih lanjut silahkan kunjungi link yang saya bagikan di bawah ini. Terima kasih telah berkunjung.

Website: http://tokenstars.com/
WhitePaper: http://tokenstars.com/upload/files/ace_by_tokenstars_whitepaper.pdf
Facebook: https://www.facebook.com/TokenStars/
Twitter: https://twitter.com/tokenstars
Linkedin: https://tr.linkedin.com/company/tokenstars
Telegram: https://t.me/TokenStars
Sedang: https://medium.com/@tokenstars
Youtube: https://www.youtube.com/channel/UCg8hS9uAYAFXkQAV3dnFZdg

Penulis: Supreme 30 to Mars

Tautan Profil Bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1217694

Alamat dompet Ethernet: 0xa3B3c84D899898EDffB4C9841B8079D460099242

Komentar

Postingan populer dari blog ini

AURA - PROFESSIONAL STANDARDS HANDLING WITH OPEN SOURCE TECHNOLOGY

Lala World | Ein Ökosystem für die Migranten und ihre unverheirateten Familien

G_global : Decentrelizedコンサルティング市場。