Platform perdagangan sosial virtual ICO TrakInvest pertama di dunia.

TrakInvest

Pengantar
TrakInvest adalah platform investasi sosial virtual pertama di dunia untuk ekuitas. Platform ini menggabungkan media sosial dan investasi berbasis kompensasi dengan insentif ke dalam antarmuka pengguna yang sederhana, sehingga basis penggunanya menjadi alat yang sederhana dan unik untuk berkomunikasi dan berbagi aktivitas perdagangan secara real time.

Insentif untuk menyediakan pendidikan investasi, peralatan dan keuntungan finansial bagi orang-orang yang tidak memiliki akses terhadap modal telah lama tidak ada. Platform Trakinvest berusaha memberdayakan milenium dengan (I) menyediakan alat AI untuk membuat keputusan investasi yang lebih baik dan (ii) menciptakan ekonomi berbasis penghargaan untuk memberi insentif kepada orang-orang untuk mendapatkan data dan wawasan mereka, terlepas dari pendapatan, atau lokasi. TrakInvest menggunakan konsep Social Trading, Robo-Advisory and Artificial Intelligence (AI) untuk menyampaikan proposisi nilai ini kepada komunitas pertumbuhan 100.000+ pengguna.

TrakInvest merevolusi format investasi tradisional dengan mengizinkan pengguna, terlepas dari pengalaman, paparan atau kemampuan mereka untuk berpartisipasi dengan memberikan transparansi dan fitur "TRAKing" seperti "Copy Trade" untuk memaksimalkan potensi pengembalian mereka.

TrakInvest memberikan solusi berlabel putih untuk akses ke fitur utamanya untuk pemasaran dan akuisisi pelanggan baru ke perusahaan-perusahaan di Sektor Jasa Keuangan. Perusahaan melatih pengguna baru atau melibatkan pengguna yang ada untuk berinvestasi di pasar saham. Dengan lingkungan simulasi di 10 bursa saham internasional dan lebih dari 18.000 saham, pelanggan mempraktikkan investasi saham tanpa kehilangan uang sungguhan dan sekali percaya diri dapat berinvestasi dengan uang riil yang mengarah ke pendapatan perantara bagi mitra Perusahaan kami. Kami memberikan solusi "whitelabelled" kepada pelanggan Perusahaan kami yang mencakup berbagai komponen dan alat yang ditawarkan di aplikasi web, mobile dan messenger kami. Pendekatan TrakInvest terhadap inovasi berkisar pada inti belajar-share-earn. Portal ini dirancang untuk memberi insentif kepada pengguna baru dan investor berpengalaman melalui insentif finansial, wawasan, dan peluang karir yang bermakna. Idenya pada akhirnya, adalah menjadi jembatan antara mereka yang memiliki kemampuan dan bakat menghasilkan alpha, namun tidak memiliki modal, dan mereka yang memiliki modal namun belum tentu waktu, kemampuan atau kecenderungan alfa generasi.

Portal ini memungkinkan pengguna membuat grup untuk berbagi informasi dan wawasan tentang ekuitas dan sektor. Hal ini memungkinkan pengguna untuk menampilkan tingkat pengetahuan mereka pada sektor dan saham tertentu, dan untuk belajar dari orang lain di sektor yang mereka inginkan untuk menjadi lebih baik. Transaksi sebenarnya terjadi secara real time selama jam pasar di pasar yang meliputi Singapura, Hong Kong, dan China, India, Australia, dan Amerika Serikat, dan itu merupakan dasar dari catatan investasi mereka. Pada Q1 2018 TrakInvest akan memperkenalkan produk serupa untuk juga memperdagangkan mata uang kripto.

Komunitas yang sedang berkembang
TrakInvest paling baik diatur untuk melaksanakan proyek ini, TrakInvest Pte. Ltd., telah memiliki track record tiga tahun yang kuat dan telah membangun sebuah komunitas seluas 100.000 di Asia yang terdiri dari milenium dengan kemitraan yang kuat dengan perusahaan, universitas, dan pemerintah di Asia.

Ekonomi Reward
Komunitas terus memberikan data perdagangan, wawasan, dan sentimen yang tak ternilai harganya melalui platform dengan mempertahankan portofolio perdagangan virtual pada platform saat ini. Pada tingkat aplikasi, utilitas token mencakup: (i) kepemilikan data Tokenized, (ii) sistem reputasi Tokenized, dan (iii) sertifikasi yang disahkan.

TrakInvest AI
TrakInvest juga akan memperkenalkan alat dan model sentimen "crowdsourced" kami pada tahun 2018 yang telah dikembangkan menggunakan data perdagangan dan perilaku pengguna TrakInvest yang dikumpulkan selama tiga tahun terakhir.

DISTRIBUSI TOKEN


Penjualan TRAK tokens adalah LIVE sekarang! Untuk mendapatkan token, klik https://trakinvest.ai/.

Anda juga dapat terhubung dengan platform melalui media sosial. Log on ke:

https://www.facebook.com/Trakinvest/
https://twitter.com/TrakInvest
https://www.linkedin.com/company/trakinvest-pte-ltd
https://www.reddit.com/r/TrakInvest/
https://www.quora.com/profile/TrakInvest-ICO
https://medium.com/trakinvest-ico
https://t.me/joinchat/GLe6KhCAs5bw4x6bNB

Untuk informasi lebih lanjut tentang ICO silahkan kunjungi:

Situs Resmi: https://trakinvest.ai/
Kertas Putih Resmi: https://trakinvest.ai/files/ti-whitepaper.pdf
Ann Thread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2577674

Penulis: Supreme 30 to Mars

Tautan Profil Bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1217694

Alamat dompet Ethernet: 0xa3B3c84D899898EDffB4C9841B8079D460099242

Komentar

Postingan populer dari blog ini

AURA - PROFESSIONAL STANDARDS HANDLING WITH OPEN SOURCE TECHNOLOGY

Lala World | Ein Ökosystem für die Migranten und ihre unverheirateten Familien

G_global : Decentrelizedコンサルティング市場。